Minimal Deposit Mulai Dari $ 5 (usd)

JustForex

Sabtu, 12 September 2015

Website Jual Beli Poto Favorit

Halo Netizen.
Seperti janji penulis beberapa waktu lalu, kali ini penulis akan berbagi bagaimana cara cari uang khusus photografer profesional. Penulis berharap informasi ini berguna dan layak bagi anda yang menekuni dunia fhotografi.
Tips Dan Trik
Sebelum anda memasarkan produk photo anda, pastikan bahwa keaslian photo tidak hasil dari orang lain atau photo tersebut hasil karya anda sendiri.
Bermainlah dengan beraneka macam efek yang ada di kamera anda dan sesuaikan dengan tema objek anda.
Objek bisa anda ambil sesuka hati dan usahakan objek yang anda tangkap dengan kamera adalah objek panorama, perkotaan, perkantoran, entertaiment lighting dan sebagainya. Objek ini banyak diminati oleh orang banyak termasuk penulis.
Ini sedikit gambaran untuk photo yang berkualitas yang dapat anda pasarkan dibeberapa website.
Setelah penjelasan singkat di atas, maka tibanya penulis memberikan informasi website penyedia yang siap untuk membayar hasil jepretan anda.
Simak ulasan dibawah ini :
1. fotolia.com
Website ini mampu memberikan royalti kepada anda mulai dari 20%-60% dari hasil penjualan poto anda. Besaran nominal bisa anda kunjungi website tersebut.
2. stokfresh.com
Website ini mampu memberikan komisi minimal 50%-62.5% kepada anda (1 download). Besaran nominal komisi anda dapatkan mulai dari $ 0,34.
Jika anda mengikuti program afiliasinya, anda akan di berikan 10% dari poto yang anda promosikan ke orang lain.
3. istockphoto.com
Website ini merupakan website old atau tua khusus jual beli online poto. Website ini mampu memberikan royalti sebesar 15% setiap poto yang di download. Website ini juga akan memberikan 45% royalti bagi anda di exlusive contributor sebesar $ 100.
4. shutterstock.com
Website yang satu ini tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Website ini merupakan penyedia jual beli online terbaik menurut penulis. Tersedia ribuan konten didalamnya, dan royalti akan diberikan kepada anda mulai dari 20-30% setiap downloadnya. Info lebih lanjut bisa anda baca di web tersebut.
5. dreamstime.com
Website ini memberikan royalti sebesar 25-60% setiap poto yang terjual.
Inilah beberapa rekomendasi penulis, namun masih banyak web jual beli online photo lainnya. Berhubung di karenakan aktifitas padat, penulis berharap bermanfaat bagi anda hobby jepret poto, tidak ada salahnya untuk mencoba memasarkannya ke web tersebut.
"Penulis bukan seorang photografer, banyak ingin di bahas di dunia photografer. Mulai dari proses mencari objek sampai dengan teknik dan editing"
Untuk pembahasan selanjutnya penulis akan tetap konsisten dalam bagaimana anda dapat menghasilkan uang online.
Salam hormat,
Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar